Sabtu, 13 Juli 2013

Mobil Bekas Berkelas

Wonosobo Mobil_ Pemerintah kita, di bulan  juni 2013 menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Muncul kekuwatiran dari berbagai pihak terutama para pelaku jual beli kendaraan baik baru maupun bekas. 

Dari pengamatan di lapangan memang terjadi penurunan minat konsumen sejak diberlakukan kenaikan harga bahan bakar minyak. Tapi mereka para pelaku tetap optimis bahwa trend ini hanyalah bersifat sementara saja. 

Berbicara masalah mobil bekas tentu memiliki keunikan tersendiri dalam menjual. Karena bagaimanapun mobil bekas tentu sangat berbeda perlakuannya dengan mobil baru. Bagaimana menarik seorang konsumen yang memiliki dana cekak namun minat terhadap mobil yang kita tawarkan. Salah satunya selain pelayanan kita tentu adalah kondisi mobil itu sendiri.

Meskipun bekas tapi harus berkelas. Berkelas disini bukan memiliki arti harus yang mahal namun lebih kepada kondisi mobil tersebut. Barangkali meskipun harga mobil tersebut tergolong menengah atau murah tapi kalau kondisinya bagus dan istimewa akan lain ceritanya. Disinilah kita dituntut harus jeli dalam memilih mobil bekas.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar